Kamis, 10 Agustus 2017

5 Kondisi Yang Bisa Dialami Jika Kurang Tidur

Makan, kebutuhan akan tidur yang nyenyak sangat penting bagi kebutuhan seseorang untuk bernafas. Jika kita kekurangan tidur, apa yang terjadi?


Karena tubuh selama tidur kita sangat menyukai kesehatan pikiran dan tubuh, tidur berperan penting dalam tubuh. Fitur ini, Anda bisa begitu, saat bangun tidur siap menerima aktivitas dari hari ke hari, kita penting untuk mendapatkan kesegaran. Selain itu, ada kemungkinan bahwa jika tidur juga Anda sedang tidur perampokan dikeluarkanYang terjadi saat hormon pertumbuhan tidur, terutama pada anak-anak dan remaja, untuk menunjang pertumbuhan.
Tidur membutuhkan setiap orang yang tidak sama, bagi kebanyakan orang, sama pentingnya sehingga Anda bisa berfungsi penting untuk melakukan waktu tidur berkualitas tinggi 8 jam yang optimal. Yang terbaik adalah, mereka tahu sebanyak mungkin kebutuhan tubuh tidur, adalah mengganti yang lama. Bagi anak-anak dan remaja, tidur mereka membutuhkan waktu setengah dari waktu normal atau lebih banyak waktu.
Kebutuhan tidur tidak terpenuhi, atau yang terlihat lelah saat bangun tidur, Anda bisa menguap sepanjang hari. Jika Anda menderita kurang tidur, beberapa tindakan berikut mungkin terjadi.

Penyakit serius
Total 9 dari 10 orang yang menderita insomnia juga menderita penyakit serius. Insomnia itu sendiri, insomnia dan kesulitan, adalah keadaan orang yang sedang tidur nyenyak.

Penyakit serius Pasien menderita insomnia, penyakit jantung, baik serangan jantung maupun gagal jantung. Tidur, dan penyembuhan kardiovaskular, kita tahu bahwa penting bagi kemampuan seseorang memperbaiki tubuh. Mereka cenderung sulit tidur, ada seseorang yang menjadi alasan karena ia menderita penyakit kardiovaskular serius, terkait.

Pasien dengan insomnia juga memiliki diabetes, dan ada kemungkinan mengalami stroke atau detak jantung abnormal (detak jantung tidak teratur).

Sulit untuk mudah sakit hati dan sembuh
Sistem kekebalan tubuh dalam tubuh, bisa menghasilkan protein yang disebut sitokin. Sitokin, infeksi, diperlukan untuk membantu tubuh mengalami pembengkakan dan stres. Saat kita tidur, pelepasan sitosin. Kita, jika Anda tidur tidak cukup, juga mengurangi produksi sitokin ini.

Kurang tidur juga menyebabkan penurunan kapasitas sistem kekebalan tubuh, dan kinerja baterai dalam pengendalian penyakit menular. Ini mungkin merugikan kerasnya sistem kekebalan tubuh agar bisa melawan penyebab penyakit, dan mempercepat proses penyembuhan alami.

Rendahnya performa seksual
Dilaporkan untuk kurang tidur, pria dan wanita, juga jatuh tertarik pada seks dengan keinginan. Keinginan dan perhatian adalah kelelahan, kantuk berkurang, stres meningkat.

Dalam kasus pria yang menderita sleep apnea dan masalah pernapasan yang mengganggu tidur, dan faktor lain yang mempengaruhi kurangnya minat seksual, yaitu, mungkin ada tingkat testosteron. Setidaknya setengah jumlah pria, pasien sleep apnea selama, untuk kadar testosteron, dilaporkan telah mengeluarkan sejumlah testosteron abnormal di malam hari.

Memori rendah
Tidur adalah waktu untuk mengenalkan apa yang telah kita alami dalam sistem memori jangka pendek dan belajar. Selama tidur mendukung kontak saraf adalah untuk meningkatkan ingatan seseorang. Jika siklus tidur terganggu, nilai keamanan memori otomatis akan menurun.

Kurang tidur juga, ada mengantuk cenderung menjadi salah satu faktor yang cenderung melupakan kontribusi orang, menuntun orang. Juga memfokuskan kantuk, dan ini berkomitmen untuk kehilangan konsentrasi. Jika situasi ini berlanjut, jika ingatan Anda melemah, maka janganlah heran.

Penuaan mempercepat
Maukah anda melihat apapun dalam menghadapi orang-orang yang telah kehilangan tidur? Kulit pucat dan mata bengkak, atau bukan? Jika kurang tidur telah terjadi berturut-turut, kulit, garis-garis halus yang menjadi bosan timbul, ada beruang di bawah mata.
Hal ini terkait dengan peningkatan produksi kortisol orang yang lebih rendah saat tidur. Meningkatkan sekresi kortisol, untuk melembutkan kulit, bisa menghancurkan protein yang bertugas di kulit atau yang disebut kolagen. Kurang tidur juga mempengaruhi kekurangan produksi hormon pertumbuhan. Hormon ini meningkatkan massa otot tertentu, dan membantu meningkatkan ketebalan dengan kulit, tulang.

Selain organisasi terkait kesehatan dan di atas, berikut TEDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar