Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Tidur Nyenyak Ternyata Tidak Sulit

Kualitas tidur malam yang baik akan membuat Anda energik merasa hari berikutnya. Dalam rangka untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tinggi, silakan beritahu kami tidur metode baik.

Banyak studi, kurang tidur, telah mengungkapkan bahwa hal ini terkait dengan penurunan kekuatan pemikiran dan pengolahan informasi. Kurang tidur telah dikaitkan dengan perkembangan kecelakaan erat terkait dengan pekerjaan. Kasus ini masih dalam jangka panjang, kurang tidur berhubungan serangan jantung, stroke, dengan peningkatan risiko tekanan darah tinggi.

Karena kesulitan tidur, setidaknya ada empat alasan.
Jika Anda memiliki gangguan tidur, dianjurkan bahwa Anda tahu mengapa. Tujuannya adalah hanya untuk mengharapkan negara ini. Ini berisi beberapa hal untuk tidur kesulitan yang berhubungan dengan:
tegangan

Tidak bisa dipungkiri, seperti pada kehidupan, seperti konflik regional dan masalah tenaga kerja, Anda dapat membuat stres Anda. Ketika masalah tersebut selalu mirip dengan menempati ruang untuk mengubah di kepala, membuat Anda berpikir tentang hal itu. Anda bisa menjadi terjaga jangka panjang, akan sulit untuk tidur.

usia

Memasuki usia 40 tahun, kecenderungan untuk mengubah pola tidur dapat ditemukan pada umumnya. Jika Anda mampu untuk tidur usia baik di awal semalam, untuk bangun beberapa kali mata pada malam mereka, orang-orang yang berusia lebih dari 40 tahun dan mil. Ketika aku bangun, dalam banyak kasus selalu Anda tidak mendapatkan kualitas tidur yang baik.

efek kimia

Sebaliknya, lembut, akan mengkonsumsi Anda bisa bangun untuk banyak malam dari Anda selalu alkohol dan kafein. Juga konsumsi berlebihan nikotin dapat menyebabkan hal yang sama. Konsumsi bahkan terlalu banyak alkohol akan kadang-kadang dapat menyebabkan sakit kepala dan berkeringat. Ketika Anda bangun dari perasaan tidur dan tidak baru, kegagalan ini bisa menjadi lebih jelas.

Jam ritme sirkadian

Man menyerukan ritme jam biologis dan "tubuh alarm". Ritme ini terkait dengan siklus harian tidur. Waktu tidur lebih rutin dan stabil, Anda pergi setiap hari, kualitas terbaik dari tidur Anda. Dalam sesi ini, Anda mungkin ingin mengubah tidur siang menyebabkan kegiatan olahraga. Tentu saja juga, baik ketika Anda selalu memonitor komputer laptop, seperti ketika Anda bepergian ke zona waktu yang berbeda dan daerah, dapat diubah oleh paparan cahaya.

Dalam rangka untuk mendapatkan tidur malam yang baik, coba metode ini
Setelah Anda tahu alasan mungkin tidak dapat untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, dianjurkan bahwa Anda mengikuti cara bagi Anda untuk tidur jauh lebih sedikit.
Batas, Chester

Siesta dapat disebabkan oleh tingkat kesulitan tidur di malam hari. Oleh karena itu, Anda, kami sarankan tidak lebih dari 25 menit untuk menghindari atau mengurangi tidur siang, yang tidak. Untuk menghindari tidur siang, Anda, bersepeda, bahwa dari ringan lainnya, seperti hiking, Anda dapat mencoba untuk membaca buku untuk mengalihkan perhatian mereka sendiri atau chatting ,.

Harap olahraga berat harus dihindari sebelum tidur

olahraga berat yang dilakukan sebelum bagian dari orang-orang tidur, itu segar, mungkin diperlukan waktu yang lama untuk menetap. Untuk menghindari kesulitan tidur karena pasca-latihan baru, dianjurkan bahwa Anda menggantinya dengan relaksasi menenangkan. Latihan yoga, mandi hangat, membaca buku, mendengarkan musik bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan olahraga, perlu diketahui bahwa ada kecenderungan bahwa aktivitas seksual adalah mengantuk.

Harap menghindari makanan berat sebelum tidur

makanan berat, pekerjaan Anda dari sistem pencernaan sulit. Anda dapat membuat tidak tidur segera, Anda makan makanan berat sebelum tidur. Jika Anda lapar di malam hari, makan makanan ringan, seperti biskuit tersebut, sereal dan susu. Dalam makanan kecil ini, Anda benar-benar dapat Anda lebih santai. Satu untuk yang terakhir harus minimal sebelum tidur satu jam, untuk mengurangi waktu untuk makan ,.
Hindari kopi dan merokok sebelum tidur

Kopi mengandung kafein, yang dapat menjadi keadaan tidur sulit. Jika Anda dipaksa untuk Anda tidur, Anda bisa bangun beberapa kali malam mata. Hal ini akan mengurangi waktu tidur adalah rendahnya kualitas tidur. Pengaruh nikotin tembakau adalah sama.

Jangan bekerja menonton TV di kamar tidur

Silakan menghindari bekerja di tempat tidur selama pikiran Anda untuk bersantai. Mereka juga, saat ide-ide yang memiliki hubungan kerja, periode atau menguji "lupa", telah didorong. Atau menghapus komputer laptop dari tempat tidur, godaan akan dapat berakhir dengan menggunakan tidur untuk mendapatkan di dunia maya berselancar dan online. Apa Anda juga harus menghindari menonton TV di kamar tidur.

Ini menciptakan jadwal tidur yang tetap

Kami adalah, untuk yang disebutkan di atas, dan tidur pada waktu yang sama berguna, otak sehari-hari dan tubuh akan membantu untuk menciptakan "tubuh alarm". Ada juga akhir pekan. Anda memiliki tidur yang baik akan membantu jadwal tidur yang tetap. Jangan lupa, membuat tempat tidur yang nyaman sebanyak mungkin, sehingga tubuh mampu untuk beristirahat sepenuhnya, kita menggunakan pencahayaan redup.

Banyak cara untuk tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar