Sabtu, 12 Agustus 2017

Secangkir Teh Chamomile Bisa Membantumu Tidur Nyenyak

Anda pecinta teh Anda pasti sudah mendengar jenis teh herbal. Teh yang terbuat dari bunga chamomile, memiliki bau harum, tetapi juga tidak diyakini memiliki sejumlah keuntungan untuk tubuh.

Teh chamomile terdiri dari bunga chamomile kering. Tidak hanya menyegarkan, chamomile, ada aroma menenangkan. Chamomile sendiri sebenarnya flavonoid, kumarin, Boljstalins, dan Cescatrbins, mengandung sebuah mobil yang memiliki fungsi sebagai farmasi. Selain itu, untuk mengekstrak chamomile ada beberapa senyawa fenolik biologis aktif yang mungkin bermanfaat bagi tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat teh chamomile adalah, kita baik untuk tubuh Anda.

Teh chamomile, adalah untuk tidur tidur dengan benar keras di malam hari? Silahkan untuk minum secangkir teh dan chamomile hangat. Pasalnya, teh ini dapat memberikan efek menenangkan pada tubuh, belajar Anda bisa menjadi mengantuk. Flavonoid, karena mengandung di dalamnya, telah berpikir bahwa ada efek menenangkan teh chamomile. konten ini dapat dihubungkan dengan benzodiazepin reseptor di otak yang diyakini orang mengantuk. Chamomile dikenal sebagai obat ringan.
Nyeri penelitian di teh chamomile dan perut dan menstruasi, minum teh chamomile telah terbukti untuk menghilangkan rasa sakit perut saat menstruasi. Teh chamomile, karena itu berubah menjadi glisin tingkat tinggi dalam urin. Glycine adalah zat yang dapat mengurangi kejang otot yang terjadi selama menstruasi.

Tidak hanya sebagai anak teh chamomile atau sakit perut, sakit perut saat menstruasi, nyeri perut, ketika Anda dapat membantu mengatasi rasa sakit perut, mendapat teh chamomile anak. Karena ternyata teh chamomile, itu coumarin telah dimasukkan, tapi flavonoid diyakini memberikan efek menenangkan pada otot. Dengan demikian, adas, daun mint, licorice atau Verwan seperti lainnya, tumbuh-tumbuhan, efeknya akan lebih baik jika teh campuran chamomile.

Teh chamomile dan diabetes untuk penderita diabetes, coba minum teh chamomile setiap hari. Setidaknya dua cangkir per hari. Setelah semua, makan teh chamomile, diyakini menurunkan kadar gula darah, membantu tubuh untuk mencegah komplikasi. kerusakan tersebut saraf, gagal ginjal, seperti tunanetra.
Keuntungan di atas garis teh chamomile juga seperti itu, Anda bisa mendapatkan. Teh chamomile juga telah berpikir untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, prosedur kardiovaskular dianggap chamomile untuk memberikan manfaat bagi pasien dan harus mengikuti prosedur dan isi chamomile pelajaran yang dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam tekanan arteri brakialis. Jika Anda tertarik pada keuntungan dari teh chamomile, Anda dapat membuat sendiri di rumah. Jalan ini sangat sederhana. Anda siap untuk minum teh chamomile, maka, dapat menyeduh membeli segelas air hangat. Jika perlu, tambahkan dermawan dari lemon dan madu rasa. Selain itu, hanya minum diseduh, tanpa tambahan dengan air panas, Anda dapat minum selagi hangat.

Apakah Anda ingin tahu tentang efek tubuh? Silakan coba untuk menyeduh teh chamomile dan secangkir hangat di malam hari dan pagi hari. Anda sebelum memulai rutinitas pagi, Anda akan menemukan kedamaian, Anda bisa mendapatkan efek menenangkan pikiran sebelum tidur.

Jumat, 11 Agustus 2017

Jangan Sampai Banyak Pikiran Membuat Susah Tidur

Jika seseorang mengalami gangguan tidur, mungkin karena banyak hal. Banyak pikiran dan ketegangan adalah salah satu alasan yang menyebabkan banyak pendeteksian.

Benar-benar menghindari stres hampir tidak mungkin. Di sisi lain, tekanan akan mampu memberikan dorongan energi positif dan usaha maksimal. Namun, ada kemungkinan bahwa jika Anda menyebabkan banyak gangguan tidur.
Stres, emosional, respon fisik, mempengaruhi tingkah laku sehari-hari. Selain membuat insomnia, kegelisahan, stres, depresi, sulit berkonsentrasi, bisa berujung pada orang lain.

Tentukan alasannya
Hal ini dimungkinkan untuk memeras pikiran Anda, dan salah satu cara untuk mengatasi stres adalah dengan menentukan penyebabnya. Perlu diketahui bahwa ada kemungkinan besar bahwa karena keadaan atau kegiatan apa.
Peristiwa atau keadaan membuat stres seperti masalah keuangan dan pernikahan, dalam banyak kasus, dapat menyebabkan insomnia jangka panjang yang terus berlanjut.
Lepaskan kegelisahan setiap kali Anda tidur. Jika Anda memerlukan rencana atau apapun yang Anda pikirkan, dan lakukan sebelum tidur, buatlah berapa banyak pembatasan yang Anda lakukan. Sebelum tidur, hal itu diharapkan bisa mengurangi kecemasan pikiran.

Dekat dengan tidur, tapi untuk menciptakan pikiran yang berlebihan saat bisa menyebabkan gangguan tidur. Selain menciptakan gangguan tidur, karena tubuh cenderung mendapat sinyal waspada, Anda bisa bangun di tengah malam.

Anda bisa menenangkan diri
Ritme jam biologis, tubuh manusia akan menyesuaikan diri dengan mengantuk dan bangun di malam hari dua hari. Bedanya umumnya tidak pada umumnya meskipun orang dewasa memuncak dari rasa kantuk pada 2-4 dan 1-3 di malam hari. Tubuh terasa lebih muram saat ini jika kurang tidur.
Pada waktu tidur, daripada memikirkan jenis yang tidak dapat Anda lakukan sampai hari berikutnya, merupakan hal yang baik untuk mulai menuliskan kegelisahan yang Anda rasakan di majalah pribadi. Hal ini diharapkan bisa mengurangi stres sebelum tidur.

Selain itu, doa seperti itu, Anda bisa menggunakan teknik meditasi dan relaksasi, atau merasa nyaman, Anda bisa melakukan stretch of light. Membaca juga, namun berisi kegiatan yang bisa dilakukan sebelum tidur, handphone, Anda bisa terhindar dari membaca dari laptop atau perangkat lain. Cahaya yang tertangkap oleh alat mata, akan berusaha menutup mata keras yang sebenarnya.

Ini adalah suara kuno, kemudian, sampai Anda merasa mengantuk, mundur untuk mengubah pikiran Anda dari limbah cair.

Tips Berguna Tidur Berguna
Yang terpenting, ini membantu untuk tidur dengan nyaman, dan beberapa cara untuk mengurangi stres:
  • Kami berusaha untuk tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari.
  • Batasi waktu tidur siang Anda.
  • Sebelum tidur beberapa jam untuk menghentikan konsumsi kafein dan tembakau.
  • Tingkatkan buah, sayuran dan biji-bijian, hindari kelebihan gula.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Sejauh tempat tidur adalah mungkin untuk menjadi hanya nyaman. Ruangan bisa tidur nyenyak, menyesuaikan suhu pencahayaan, dan banyak hal lainnya.
  • Banyak pemikiran, jangan sampai kamu merasa insomnia untuk waktu yang lama. Silakan merujuk pada masalah Anda dengan psikolog dan dokter untuk mengatasinya.

Kamis, 10 Agustus 2017

5 Kondisi Yang Bisa Dialami Jika Kurang Tidur

Makan, kebutuhan akan tidur yang nyenyak sangat penting bagi kebutuhan seseorang untuk bernafas. Jika kita kekurangan tidur, apa yang terjadi?


Karena tubuh selama tidur kita sangat menyukai kesehatan pikiran dan tubuh, tidur berperan penting dalam tubuh. Fitur ini, Anda bisa begitu, saat bangun tidur siap menerima aktivitas dari hari ke hari, kita penting untuk mendapatkan kesegaran. Selain itu, ada kemungkinan bahwa jika tidur juga Anda sedang tidur perampokan dikeluarkanYang terjadi saat hormon pertumbuhan tidur, terutama pada anak-anak dan remaja, untuk menunjang pertumbuhan.
Tidur membutuhkan setiap orang yang tidak sama, bagi kebanyakan orang, sama pentingnya sehingga Anda bisa berfungsi penting untuk melakukan waktu tidur berkualitas tinggi 8 jam yang optimal. Yang terbaik adalah, mereka tahu sebanyak mungkin kebutuhan tubuh tidur, adalah mengganti yang lama. Bagi anak-anak dan remaja, tidur mereka membutuhkan waktu setengah dari waktu normal atau lebih banyak waktu.
Kebutuhan tidur tidak terpenuhi, atau yang terlihat lelah saat bangun tidur, Anda bisa menguap sepanjang hari. Jika Anda menderita kurang tidur, beberapa tindakan berikut mungkin terjadi.

Penyakit serius
Total 9 dari 10 orang yang menderita insomnia juga menderita penyakit serius. Insomnia itu sendiri, insomnia dan kesulitan, adalah keadaan orang yang sedang tidur nyenyak.

Penyakit serius Pasien menderita insomnia, penyakit jantung, baik serangan jantung maupun gagal jantung. Tidur, dan penyembuhan kardiovaskular, kita tahu bahwa penting bagi kemampuan seseorang memperbaiki tubuh. Mereka cenderung sulit tidur, ada seseorang yang menjadi alasan karena ia menderita penyakit kardiovaskular serius, terkait.

Pasien dengan insomnia juga memiliki diabetes, dan ada kemungkinan mengalami stroke atau detak jantung abnormal (detak jantung tidak teratur).

Sulit untuk mudah sakit hati dan sembuh
Sistem kekebalan tubuh dalam tubuh, bisa menghasilkan protein yang disebut sitokin. Sitokin, infeksi, diperlukan untuk membantu tubuh mengalami pembengkakan dan stres. Saat kita tidur, pelepasan sitosin. Kita, jika Anda tidur tidak cukup, juga mengurangi produksi sitokin ini.

Kurang tidur juga menyebabkan penurunan kapasitas sistem kekebalan tubuh, dan kinerja baterai dalam pengendalian penyakit menular. Ini mungkin merugikan kerasnya sistem kekebalan tubuh agar bisa melawan penyebab penyakit, dan mempercepat proses penyembuhan alami.

Rendahnya performa seksual
Dilaporkan untuk kurang tidur, pria dan wanita, juga jatuh tertarik pada seks dengan keinginan. Keinginan dan perhatian adalah kelelahan, kantuk berkurang, stres meningkat.

Dalam kasus pria yang menderita sleep apnea dan masalah pernapasan yang mengganggu tidur, dan faktor lain yang mempengaruhi kurangnya minat seksual, yaitu, mungkin ada tingkat testosteron. Setidaknya setengah jumlah pria, pasien sleep apnea selama, untuk kadar testosteron, dilaporkan telah mengeluarkan sejumlah testosteron abnormal di malam hari.

Memori rendah
Tidur adalah waktu untuk mengenalkan apa yang telah kita alami dalam sistem memori jangka pendek dan belajar. Selama tidur mendukung kontak saraf adalah untuk meningkatkan ingatan seseorang. Jika siklus tidur terganggu, nilai keamanan memori otomatis akan menurun.

Kurang tidur juga, ada mengantuk cenderung menjadi salah satu faktor yang cenderung melupakan kontribusi orang, menuntun orang. Juga memfokuskan kantuk, dan ini berkomitmen untuk kehilangan konsentrasi. Jika situasi ini berlanjut, jika ingatan Anda melemah, maka janganlah heran.

Penuaan mempercepat
Maukah anda melihat apapun dalam menghadapi orang-orang yang telah kehilangan tidur? Kulit pucat dan mata bengkak, atau bukan? Jika kurang tidur telah terjadi berturut-turut, kulit, garis-garis halus yang menjadi bosan timbul, ada beruang di bawah mata.
Hal ini terkait dengan peningkatan produksi kortisol orang yang lebih rendah saat tidur. Meningkatkan sekresi kortisol, untuk melembutkan kulit, bisa menghancurkan protein yang bertugas di kulit atau yang disebut kolagen. Kurang tidur juga mempengaruhi kekurangan produksi hormon pertumbuhan. Hormon ini meningkatkan massa otot tertentu, dan membantu meningkatkan ketebalan dengan kulit, tulang.

Selain organisasi terkait kesehatan dan di atas, berikut TEDA

Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Tidur Nyenyak Ternyata Tidak Sulit

Kualitas tidur malam yang baik akan membuat Anda energik merasa hari berikutnya. Dalam rangka untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tinggi, silakan beritahu kami tidur metode baik.

Banyak studi, kurang tidur, telah mengungkapkan bahwa hal ini terkait dengan penurunan kekuatan pemikiran dan pengolahan informasi. Kurang tidur telah dikaitkan dengan perkembangan kecelakaan erat terkait dengan pekerjaan. Kasus ini masih dalam jangka panjang, kurang tidur berhubungan serangan jantung, stroke, dengan peningkatan risiko tekanan darah tinggi.

Karena kesulitan tidur, setidaknya ada empat alasan.
Jika Anda memiliki gangguan tidur, dianjurkan bahwa Anda tahu mengapa. Tujuannya adalah hanya untuk mengharapkan negara ini. Ini berisi beberapa hal untuk tidur kesulitan yang berhubungan dengan:
tegangan

Tidak bisa dipungkiri, seperti pada kehidupan, seperti konflik regional dan masalah tenaga kerja, Anda dapat membuat stres Anda. Ketika masalah tersebut selalu mirip dengan menempati ruang untuk mengubah di kepala, membuat Anda berpikir tentang hal itu. Anda bisa menjadi terjaga jangka panjang, akan sulit untuk tidur.

usia

Memasuki usia 40 tahun, kecenderungan untuk mengubah pola tidur dapat ditemukan pada umumnya. Jika Anda mampu untuk tidur usia baik di awal semalam, untuk bangun beberapa kali mata pada malam mereka, orang-orang yang berusia lebih dari 40 tahun dan mil. Ketika aku bangun, dalam banyak kasus selalu Anda tidak mendapatkan kualitas tidur yang baik.

efek kimia

Sebaliknya, lembut, akan mengkonsumsi Anda bisa bangun untuk banyak malam dari Anda selalu alkohol dan kafein. Juga konsumsi berlebihan nikotin dapat menyebabkan hal yang sama. Konsumsi bahkan terlalu banyak alkohol akan kadang-kadang dapat menyebabkan sakit kepala dan berkeringat. Ketika Anda bangun dari perasaan tidur dan tidak baru, kegagalan ini bisa menjadi lebih jelas.

Jam ritme sirkadian

Man menyerukan ritme jam biologis dan "tubuh alarm". Ritme ini terkait dengan siklus harian tidur. Waktu tidur lebih rutin dan stabil, Anda pergi setiap hari, kualitas terbaik dari tidur Anda. Dalam sesi ini, Anda mungkin ingin mengubah tidur siang menyebabkan kegiatan olahraga. Tentu saja juga, baik ketika Anda selalu memonitor komputer laptop, seperti ketika Anda bepergian ke zona waktu yang berbeda dan daerah, dapat diubah oleh paparan cahaya.

Dalam rangka untuk mendapatkan tidur malam yang baik, coba metode ini
Setelah Anda tahu alasan mungkin tidak dapat untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, dianjurkan bahwa Anda mengikuti cara bagi Anda untuk tidur jauh lebih sedikit.
Batas, Chester

Siesta dapat disebabkan oleh tingkat kesulitan tidur di malam hari. Oleh karena itu, Anda, kami sarankan tidak lebih dari 25 menit untuk menghindari atau mengurangi tidur siang, yang tidak. Untuk menghindari tidur siang, Anda, bersepeda, bahwa dari ringan lainnya, seperti hiking, Anda dapat mencoba untuk membaca buku untuk mengalihkan perhatian mereka sendiri atau chatting ,.

Harap olahraga berat harus dihindari sebelum tidur

olahraga berat yang dilakukan sebelum bagian dari orang-orang tidur, itu segar, mungkin diperlukan waktu yang lama untuk menetap. Untuk menghindari kesulitan tidur karena pasca-latihan baru, dianjurkan bahwa Anda menggantinya dengan relaksasi menenangkan. Latihan yoga, mandi hangat, membaca buku, mendengarkan musik bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan olahraga, perlu diketahui bahwa ada kecenderungan bahwa aktivitas seksual adalah mengantuk.

Harap menghindari makanan berat sebelum tidur

makanan berat, pekerjaan Anda dari sistem pencernaan sulit. Anda dapat membuat tidak tidur segera, Anda makan makanan berat sebelum tidur. Jika Anda lapar di malam hari, makan makanan ringan, seperti biskuit tersebut, sereal dan susu. Dalam makanan kecil ini, Anda benar-benar dapat Anda lebih santai. Satu untuk yang terakhir harus minimal sebelum tidur satu jam, untuk mengurangi waktu untuk makan ,.
Hindari kopi dan merokok sebelum tidur

Kopi mengandung kafein, yang dapat menjadi keadaan tidur sulit. Jika Anda dipaksa untuk Anda tidur, Anda bisa bangun beberapa kali malam mata. Hal ini akan mengurangi waktu tidur adalah rendahnya kualitas tidur. Pengaruh nikotin tembakau adalah sama.

Jangan bekerja menonton TV di kamar tidur

Silakan menghindari bekerja di tempat tidur selama pikiran Anda untuk bersantai. Mereka juga, saat ide-ide yang memiliki hubungan kerja, periode atau menguji "lupa", telah didorong. Atau menghapus komputer laptop dari tempat tidur, godaan akan dapat berakhir dengan menggunakan tidur untuk mendapatkan di dunia maya berselancar dan online. Apa Anda juga harus menghindari menonton TV di kamar tidur.

Ini menciptakan jadwal tidur yang tetap

Kami adalah, untuk yang disebutkan di atas, dan tidur pada waktu yang sama berguna, otak sehari-hari dan tubuh akan membantu untuk menciptakan "tubuh alarm". Ada juga akhir pekan. Anda memiliki tidur yang baik akan membantu jadwal tidur yang tetap. Jangan lupa, membuat tempat tidur yang nyaman sebanyak mungkin, sehingga tubuh mampu untuk beristirahat sepenuhnya, kita menggunakan pencahayaan redup.

Banyak cara untuk tidur

Selasa, 08 Agustus 2017

Cara meredakan sakit pinggang menggunakan bawang putih

Dari belakang nyeri punggung dan nyeri yang sangat nyaman untuk memenuhi semua selera. Kami hampir tidak berolahraga adalah bahwa kegiatan padat, atau hanya juga jika ada peregangan, nyeri punggung jelas hari yang sangat menjengkelkan setiap hari. Salah satunya bagaimana untuk meringankan sakit punggung, menggunakan bawang putih, juga ada banyak jalan.

Tampaknya, hal itu mungkin tampak sedikit aneh. Seolah-olah untuk mengurangi rasa sakit akibat bawang putih dan kembali? Dikutip boldsky.com, bawang putih mengandung allicin. Allicin, itu adalah salah satu bahan aktif dalam bawang putih yang mengandung banyak manfaat kesehatan. Selain itu, bawang putih, dapat membantu meringankan rasa sakit vitamin kembali, itu mengandung kalsium dan mineral.

Bawang putih dan kunyit

bubuk persiapan 2-3 siung bawang putih / grinding sudah ditambahkan ayat 1 kunyit Digeprek. Ini dilarutkan dalam segelas air dan minum dua kali sehari. Anda tidak merasakan pintu masuk, dan dapat sedikit menambah madu.
Bawang putih dan jahe

Ini adalah salah satu cara yang tidak minum, tetapi hal itu menambah rasa sakit pinggang dan punggung. Seberapa mudah Anda memiliki sekali. Persiapan bawang putih, jahe salah satu dari 10 siung. Setiap menghancurkan / grinding. Kemudian, dioleskan pada pinggang pasien. Didiamkan selama setengah dari waktu, mari kita kemudian bilas dengan air hangat hangat.

Minyak bawang putih dan pohon putih

10 Cengkeh, kemudian ditumbuk atau dihancurkan dalam persiapan bawang putih. 2-3 sendok makan minyak kayu putih ditambahkan, dan aduk rata. Dalam rangka untuk menggosok daerah yang terkena pinggang, silakan gunakan campuran ini. Mandi di air hangat, kemudian biarkan beberapa jam.

bawang putih hanya

10 siung bawang putih bubuk / crash, Anda dapat langsung memijat daerah yang terkena dari daerah pinggang. Kemudian, bilas dengan air hangat, dikompresi atau tutup dengan kain bersih, yang tersisa untuk berdiri selama beberapa jam.

Nyeri, jika yang tetap dalam tahap moderat, pendekatan ini bisa sukses. Anda dapat menghemat uang dengan menggunakan bawang putih hanya di rumah bahkan untuk berjalan-jalan.

Cara meredakan sakit pinggang menggunakan bawang putih